Walkot Tangerang Paparkan Pembangunan Infrastruktur Kota Tangerang di Sidang Istimewa

 

        DPRD Kota Tangerang rapat (ilustrasi)

 Cipasera -  DPRD Kota Tangerang gelar Rapat Pripurna Istimewa Hari Jadi Ke 28 Kota Tangerang  berlokasi di  Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada, Minggu (28/2).

Tampak hadir dalam paripurna Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Tangerang.

Arief menyampaikan sejumlah upaya Pemkot Tangerang dalam menangani pandemi Covid-19, mulai dari ketersediaan tempat tidur pasien hingga proses vaksinasi.

"Dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, kami menyediakan kapasitas tempat tidur mencapai 52,17 persen, diatas angka wajib yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan," papar Arief.

"Dari pengajuan 2.2 juta dosis, Kota tangerang telah menerima 72.592 dosis vaksin yang ditujukan bagi Nakes, dan pelayan publik," tambahnya.

Selain itu, Wali Kota juga menjabarkan perihal pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

"Mulai dari bedah rumah sebanyak 250 rumah, PJU, perbaikan jalan lingkungan sebanyak 112 ruas dan pembangunan jalan kota sebanyak 15 ruas serta perbaikan yang akan dikerjakan pada ruas jalan Jl. Juanda, Jl. Marsekal Surya Darma Ali dan beberapa ruas jalan lainnya,"

"Selain itu pembangunan drainase di 156 ruas jalan dan turap sepanjang 1.46KM di 19 lokasi," jabar Arief.

"Untuk mengantispasi dampak banjir disejumlah titik,".

Tak hanya itu, Pemkot Tangerang juga menerima donasi dari PT. Sumber Alfaria Trijaya berupa satu unit ambulance yang ditujukan pada BPBD Kota Tangerang, dan pelaksanaan lomba tumpeng antar OPD di Kota Tangerang.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel