Hari Pertama Jadi Walikota, Benyamin Akan Rapat Soal Covid 19

  

            Benyamin - Pilar 

Cipasera - Pasangan Wali dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie - Pilar Saga  resmi dilantik  oleh Gubernur Wahidin Halim, Senin 26 / 4/ 2021. Lantas apa yang akan dikerjakan Benyamin pada hari pertama sebagai Walikota Tangsel? 

Menjawab peryataan tersebut, dengan tenang Benyamin  mengatakan,  bahwa pada hari pertama menjabat sebagai Walikota, ia akan bekerja mempersiapkan penanganan Covid 19 di Kota Tangsel. 

"Saya  besok akan  rapat kerja dengan  seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk  menangani Covid 19. Penanganan Covid sangat penting karena dampaknya luar biasa," 

 kata Benyamin setelah selesai dilantik di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Senin (26/4).

Benyamin menegaskan, dirinya akan menjadikan penanganan Covid 19 menjadi agenda prioritas pemerintahannya. Penanganan itu dibarengi dengan pemulihan ekonomi.

“Ada dua hal yang  harus dilakukan. Penanganan covid dan pemulihan ekonomi. Itu  yang akan kami kerjakan bersama dengan Wakil Walikota Tangsel,” tegasnya.

Selsin itu,  ia  juga menyatakan akan memprioritaskan pengoperasian APBD.  Mengkonsolidasikan pengguna anggaran untuk memilah yang menjadi program prioritas.

“Kedua saya mengkosolidasi dalam rangka mengoprasikan apbd Tangsel mana yang harus segera dilakukan mana yang proritas,” ujarnya.

Tak hanya itu, mantan Kepala Bappeda Kab Tangerang ini juga  akan memprioritaskan kelanjutan pembangunan Kota Tangsel yang telah dirintis oleh Pejabat sebelumnya.

“Bu Airin menitipkan kelanjutan pembangunan yang telah beliau rintis 10 tahun ke belakang. Saya diminta untuk sering-sering kelapangan seperti  beliau lakukan di masa pemerintahannya," tutupnya. (Rto)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel