Penyanyi Indonesia Ini Sabet Penghargaan Di Rusia. 2021 Akan Banyak Proyek

  

                             Anggun C.Sasmi

Cipasera - Penyanyi cantik Indonesia yang lama mukim di Prancis, Anggun C.Sasmi menyabet penghargaan  BRAVO INTERNATIONAL CLASSICAL MUSIC AWARDS untuk “Duet of the Year” di Rusia  untuk lagu “Caruso” bersama Maestro Luciano Pavarotti. 

Anggun dengan anggun menerima penghargaan tersebut di ajang bergengsi BRAVO INTERNATIONAL CLASSICAL MUSIC AWARDS,  di panggung Teater Bolshoi yang legendaris.

Anggun mendapat penghargaan tersebut karena dinilai merupakan artis dari Asia yang cukup laris albumnya di tengah  banyaknya single yang bertengger dalam tangga lagu di Rusia. Selain itu, Rusia mengakui kesuksesan reputasi Anggun di dunia 

“Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini”, ujar Anggun dalam siaran resmi, Minggu, 4/4/2021.

Penghargaan internasional dari Rusia ini menambah daftar panjang penghargaan bagi anak penulis Darto Singo ini. Dan semakin mengukuhkan dia sebagai artis kelahiran Indonesia yang banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri.

“Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia," ujar juri Asia‘s Got Talent dan The Masked Singer Perancis serta United Nations Goodwill Ambassador ini.

Dengan penghargaan ini tampaknya untuk tahun 2021 Anggun akan mendapat banyak tawaran proyek meski dunia sedang pandemi.

“Hal baik sering menghampiri dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda," pungkas  Anggun.(red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel