Oksigen Gratis Tersedia Di Kota Tangerang



Cipasera - Masyarakat Kota Tangerang dapat mengisi gas oksigen secara gratis yang disediakan. Hal itu untuk  mengatasi kelangkaan yang dikeluhkan masyarakat.

Hal itu dijelaskan Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah. Pihaknya  kerjasama dengan   3 perusahaan gas oksigen di Kota Tangerang setelah   beberapa waktu belakangan ini masyarakat  kesulitan mendapat pasokan isi ulang gas oksigen untuk kebutuhan keluarga atau pasien yang sedang terpapar Covid-19.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan 1000 meter kubik pasokan gas oksigen yang bisa didapatkan secara gratis,  tidak ada biaya apapun, cukup bawa KTP Kota Tangerang dan tabung kosong,” ujar Wali Kota, ketika dihubungi wartawan,  Selasa (13/07/2021).

Arief menambahkan, pelaksanaan pengisian gas oksigen yang dilaksanakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang dibagi menjadi 2 sesi dalam satu harinya. Masyarakat bisa mendaftar secara online untuk mendapatkan jadwal pengisan sesuai ketersedian kuota perhari dengan maksimal pengisian tabung oksigen ukuran 1 meter kubik per-orang dan kapasitas 200 tabung perhari.

“Kita buat 2 sesi pagi dan siang supaya tidak terjadi kerumunan dan masyarakat bisa mendaftar terlebih dahulu secara online” ungkapnya.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan ini secara bijak dan dapat membantu memenuhi kebutuhan gas oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan.” pungkasnya.

Sebagai Informasi, jadwal pengisian gas oksigen dimulai pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 09.00 – 16.00 WIB. Masyarakat yang ingin mendaftar bisa mengakses laman covid19.tangerangkota.go.id/permohonan_oksigen/pendaftaran atau informasi lebih lengkap bisa melalui media sosial instagram Prokomp Kota Tangerang. (Rls/Siberindo)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel