Level Tangsel Belum Turun Tetap Perpanjang PPKM

                Benyamin 

Cipasera - Pemkot (pemerintah kota) Tangerang Selatan memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan  Status PPKM  di level 4 mulai 3 - 9 Agustus 2021. 

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengakui, di wilayahnya belum ada penurunan level dalam perpanjangan PPKM yang  berlaku.

"Tangerang Selatan masih masuk level 4," kata Benyamin, Selasa ini. Dengan begitu, kata Benyamin, seluruh aturan yang berlaku pada masa perpanjangan PPKM level 4 akan sama dengan kebijakan yang sudah diterapkan sebelumnya.

Untuk itu, kata Benyamin,  masyarakat diminta  sabar dan disiplin  mematuhi aturan yang berlaku pada masa PPKM Level 4, guna  menekan penyebaran Covid-19 di Tangerang Selatan.

"Saya berharap masyarakat dapat terus mematuhi seluruh kebijakan dan protokol kesehatan, khususnya 5M. Serta mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat di Tangerang Selatan," kata dia.

Presiden Joko Widodo telah memperpanjang PPKM level 4 selama 7 hari terhitung mula hari ini, 3 Agustus sampai dengan 9 Agustus 2021.

Dalam pernyataannya, Jokowi mengatakan PPKM mampu menurunkan angka kasus Covid-19 di beberapa wilayah Indonesia yang menerapkan kebijakan itu, termasuk DKI Jakarta.

"PPKM level 4 yang diberlakukan tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus kemarin telah membawa perbaikan di skala nasional dibandingkan sebelumnya, baik dalam hal konfirmasi kasus harian, tingkat kasus aktif, tingkat kesembuhan, dan persentase BOR (bed occupancy rate)," kata Jokowi, Senin malam.(red/kps)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel