Yayasan IMP Dan Dirlantas Polda Jaya Gelar Vaksinasi di Pamulang

 

Cipasera  -    Yayasan Ikramul Muslimin Pamulang (IMP)  bersama Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi yang diikuti 300 peserta dari berbagai  masyarakat  di Lapangan Pamulang Estate, Tangsel,  Rabu (04/08/2021).

Ketua Pelaksana  Vaksinasi Walastro yang juga Ketua IMP menjelaskan,  ini sebagai bentuk dukungan IMP dalam mensukseskan program pemerintah guna menekan  penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Pamulang. 

"Syukur, Alhamdulillah, apa yang kita canangkan sebelum pelaksanaan, mendapat respon dan dukungan positif dari pihak Ditlantas Polda Metro Jaya," katanya.

Walastro menambahkan,  vaksinasi diikuti dari usia 12 tahun keatas . Dan cukup membawa foto kopi KK dan KTP.  Sedangkan jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovak. Untuk anak usia 12 tahun wajib didampingi orang tuanya. 

" Anda lihat sendiri, warga  sangat antusias mengikuti vaksinasi ini, yang mulai pagi sudah antri, dan kita selalu mengingatkan dan menyampaikan kepada peserta untuk tetap menjalankan prokes,"ujarnya kepada media.

" Hari ini, target quota yang diberikan kepada kita (IMP)  sebanyak 300 dosis vaksin Sinovak.  Dan terpenuhi.  Semua warga yang menjadi peserta vaksin, mematuhi pun   mengikuti alur  prosedur, mulai dari register, pengecekan kesehatan, screning, penyuntikan vaksin dan observasi. " ujarnya. 

Sementara itu,  AKP Kharisma Arbita dan Iptu Ratu dari Dirlantas Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi merupakan program keliling Presisi Polda Metro Jaya dan  turun langsung ketengah-tengah masyarakat.

"Kita tetap bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi sesuai apa yang diharapkan oleh pemerintah sehingga dapat menekan tingkat penyebaran covid-19,"tuturnya 

Menurut Iptu Ratu, pelaksanaan vaksinasi keliling Ditlantas Polda Metro Jaya diketuai oleh Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo.  Dan hari ini  vaksinasi keliling Presisi  melaksanakan di dua belas titik, termasuk Pamulang, BSD,  dan Duren Sawit yang disebar di 10 Polsek.

Vaksinasi ini dihadiri AKP Kharisma Arbita, Iptu Ratu Korlantas Polda metro Jaya, Dokkes Polda Metro Jaya dipimpin Ns Fitri Hastuti Ningsih, S.Kep.,M.Kep, Ketua IMP Walastro, Vivi Kordinator pelaksanaan, Ketua RW/RT, para pengurus IMP  dan warga peserta vaksinasi. (DMS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel