Stadion Banten Akan Beroperasi Maret 2022

 

              Andi Gani dan Kapolda

Cipasera - Presiden Komisaris PT PP (Persero) Tbk Andi Gani Nena Wea, S.H  meninjau proyek  pembangunan Stadion Banten atau Banten International Stadium di Kawasan Sport Center, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Provinsi Banten.

Kunjungan Andi Gani didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto. Dan Gani menyampaikan bahwa stadion ini akan mulai operasional  Maret tahun 2022. Kapasitas  stadion  akan memuat penonton 30 ribu orang, dengan memakai rumput internasional. Pembangunan ini dikerjakan oleh kurang lebih 700 pekerja.

"Kami selalu melakukan kordinasi dengan Kapolda Banten terkait Proyek yang dilakukan di wilayah Banten, seperti Stadion Banten, RSUD Banten, tol Serang-Panimbang," 

Andi Gani menjelaskan pula,   selama proyek dalam  pengerjaan, stadion  nihil atau  tidak ada kecelakaan kerja dan PT. PP selalu memberikan CSR kepada masyarakat sekitar 

"Stadiun ini merupakan stadion' internasional tercepat dalam proses pembangunannya.  Target kami 17 bulan stadion ini bisa digunakan. Walaupun pembangunannya cepat namun kualitas dan pekerjaan kami tidak abai," ujar Andi Gani

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto  sangat kagum dengan pembangunan stadion internasional yang sebentar lagi diresmikan.(red/t)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel