Semua Obyek Wisata Lebak Banten Sudah Dibuka. Ini Kata Polisi

Cipasera  -  Semua destinasi wisata di Kabupaten Lebak, Prov Banten sudah kembali dibuka untuk umum. Salah satu obyek  wisata  Negeri di Atas Awan Citorek. 

Meski demikian, pengunjung tetap  dibatasi hanya 25% pengunjung.

"Untuk saat ini tempat wisata sudah dibuka. Bagi wisatawan yang akan mengunjungi destinasi wisata di Kabupaten Lebak diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dan menunjukan surat atau sertifikat vaksin Covid-19, serta dibatasi 25% pengunjung," kata Shinto Silitonga, Selasa (28/9).

Shinto menambahkan,  pemandangan Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur, Citorek, Kabupaten Lebak  mengundang  takjub setiap pengunjung.

Selain itu, akses jalan menuju Negeri di Atas Awan sangat mudah karena berada tepat di jalan Provinsi ruas Cipanas-Warung Banten serta akses jalannya sudah bagus.

Hal tersebut, memudahkan bagi siapapun untuk menikmati pemandangan Negeri di Atas Awan Baik dari orang tua, pemuda, hingga anak-anak karena memang tidak harus mendaki jalanan terjal untuk sampai ke lokasi Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur.

Saat mengeksplor Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur,  Kabid Humas Polda Banten berdialog  dengan wisatawan.   

"Halo bagaimana kabar  kalian, bagaimana tempat wisata ini menurut kalian, apa yang membuat daya tarik ingin mengunjungi tempat ini," Kata Kabid Humas Pemkot Tangsel.

Seorang pengunjung memuji lokasi Negeri Diatas Awan. "Sangat bagus pak saya baru pertama kali kesini tau tempat ini dari Instagram gunung luhur, luar biasa indahnya pemandangan disini.  (nyahou)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel