282 Pegawai Pemkab Tangerang Dilantik


Cipasera - Bupati Tangerang Zaki Iskandar lakukan 
 pengukuhan, pengangkat, alih tugas jabatan PNS dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas serta Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang sebanyak 282 orang, Jumat (1//10/21).

Zaki melantik  secara langsung di Ruang Cituis Lantai 5 Gedung Bupati, Tigaraksa, Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sedangkan pejabat lainnya menghadiri pengukuhan tersebut secara virtual dari kantor dinas masing-masing.

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan ucapan selamat bagi para PNS yang baru saja dilantik dan berharap tanggung jawab yang diberikan dapat benar-benar dijalankan dengan penuh keikhlasan dan dedikasi yang tinggi.

“Harapannya bagi yang sudah dilantik, dapat menempatkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik, syukuri amanah jabatan yang diberikan dengan bekerja jujur, ikhlas, tawakal," katanya." Juga kerja sehat dan terus berinovasi dan berkreasi agar pelayanan lebih efisien, mudah dan efektif."

Anak Ismet Iskandar ini  menjelaskan,  kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi, optimalisasi kerja serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan juga merupakan upaya dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid. (red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel