Ini Dia Penyebab Kematian Pria Tanpa Busana Di Hotel Pandeglang

             Otopsi jenasah AB

Cipasera -  Polisi melakukan penyelidikan penyebab kematian  seorang tanpa busana  di kamar  hotel Pandeglang Raya pada Selasa (9/11).

Berdasarkan Informasi, mayat berjenis kelamin pria diketahui bernama AB (45) yang merupakan warga Kabupaten Lebak. Petugas hotel menemukan mayat lelaki tersebut  dalam kondisi terbujur kaku tanpa tanpa sehelai benang.

Kapolres Pandeglang Akbp Belny Warlansyah mengatakan, korban  masuk ke hotel Pandeglang Raya pada Senin (08/11) jam 09.27 Wib. Kemudian pada Selasa (09/11) jam 06.30 Wib petugas Hotel mengetuk kamar tetapi tidak ada jawaban.  Sekitar jam 14.20 Wib petugas hotel kembali ke kamar untuk menanyakan, apakah mau memperpanjang  menginapnya. Tapi tak ada jawaban.

Setelah  diketuk pintu kamar hotelnya sampai tiga kali namun tidak ada jawaban, petugas kamar membuka pintu kamar. Terlihat pria yang menginap   sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Setelah mengetahui hal  itu, petugas penjaga hotel langsung menutup tubuh mayat tersebut menggunakan selimut. Pihak manajemen lalu melaporkan penemuan mayat ini ke polisi," ujar Belny, Rabu (10/11).

Belny selanjutnya mengatakan,  mendapatkan laporan Personel Polres Pandeglang melakukan olah TKP . Tim identifikasi polres Pandeglang  melakukan pendalam penyebab kematian tersebut.

Belny menyampaikan,  berdasarkan dari hasil otopsi, kematian almarhum AB (45) dikarenakan pendarahan otak/ stroke. 

"Hasil otopsi  oleh Tim Forensik Biddokkes Polda Banten, hasilnya  tidak didapatkan tanda-tanda kekerasan. Namun ditemukan pembesaran pada jantung, perdarahan otak berupa gumpalan darah di otak  dan perkiraan waktu kematian antara 12 - 24 jam dari saat diperiksa di TKP.  Kami menyimpulkan penyebab kematiannya karena perdarahan otak / stroke hemoragik," tutupnya. (Red/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel