Satu Warga Tewas Kesrempet Kereta Api Loco Batubara

Polisi mengevakuasi korban di KM 107

Cipasera - Seorang lelaki terserempet kereta api pengangkut batubara di perlintasan kereta api KM 107 -7, kampung Jaha Kelurahan Pager Agung,  Kecamatan Walantaka Kota Serang. Korban tewas di tempat kejadian perkara, Kamis 4/11/2021

Menurut  saksi bernama Riyan Sauji,  selaku PKD KAI Walantaka, kecelakaan tersebut diinformasikan oleh  Masinis  Sukma yang membawa kerata api jenis Lokomotif CC 2061357 KA D1/1103,  yang membawa barang Batu Bara  dari Stasiun Krenceng menuju Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kereta Api Barang menyerempet orang tidak di kenal (Mr X) di KM 07.  Ia  sedang berbaring di tengah perlintasan kereta dan sudah diingatkan namun orang tersebut tidak mengabaikan.

Team patroli langsung olah TPK, didapati orang tanpa Indentitas yang terserempet Kereta Api dan sudah meningal dunia di pingir rel. Kemudian Polsek Walantaka kordinasi dengan Unit Inafis Polres Serang Kota. Lalu  korban di bawa ke RS Drajat Serang dilakukan Otopsi dari Pihak RS Drajat Serang.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B. Hadi W mengatakan, dalam  menanganin kejadian laka tersebut sebagai upaya Quick Respon. Siap  sdalam menangai masalah yang muncul. (Hms)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel