Sekira Pukul 06.00 Jenasah Vanessa Angel Tiba Di Jakarta

              mobil jenasah Vanessa Angel

Cipasera - Setelah usai di outopsi di RS Bhayangkara, Surabaya, jenazah pasangan Vanessa Adzania alias Vanessa Angel  dan suaminya Febri Andriansyah diberangkatkan ke Jakarta.

Saat diberangkatan tampak sejumlah teman dan kerabat mengantar dari  dari  Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, sekitar pukul 18.45 WIB. Jenasah dibawa dengan ambulans.

"Diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur darat. Nggak bisa melalui udara," ujar Milano, kuasa keluarga Vanessa Angel di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Menurut Milano rombongan ambulans yang membawa jenazah Vanessa dan suaminya akab  mendapatkan pengawalan dari kepolisian.

Olah TKP

Olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, rampung dilakukan.

Menurut  Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman,  dari hasil olah TKP , kendaraan yang ditumpangi Vanesa dan suami  melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672.400. Kendaraan  mengalami oleng ke kiri, lalu  menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.

Kombes Latif menambahkan,  pada saat terakhir di lokasi kejadian, jenazah yang ditemukan di luar mobil adalah Vanessa Angel sekitar tiga meter dari mobil Pajero tersebut.

"Untuk suami berada di dalam karena mengenakan sabuk pengaman, yang Vanessa Angel tidak mengenakan (sabuk pengaman) dan duduk di tengah sebelah kiri," kata Latif, Kamis 4 Nov 2021.

Sementara untuk anak Vanessa Angel mengalami luka memar di sebelah kiri. Dia pun meminta doa agar sang anak selamat dan pulih secepatnya.

Mengenai kecepatan mobil sebelum terjadi kecelakaan, Kombes Latif memperkirakan jika dilihat dari kondisi kerusakan, kendaraan tersebut melaju lebih dari 100 km/jam.

Polda Jatim memastikan akan memeriksa sopir mobil Vanessa Angel yang diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.(red/voi/l6)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel