52 475 Lowongan Kerja Di Job Fair Kota Tangerang.

 

        Arief saat tinjau Job Fair

Cipasera - Pemerintah Kota Tangerang  menggelar Job Fair tingkat kelurahan maupun  kota dengan menyediakan 52.475 lowongan kerja dari 726 perusahaan di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau pelaksanaan Job Fair tingkat kelurahan, di kelurahan Gondrong  didampingi Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan serta Camat Cipondoh,  Senin (20/12/2021).

Arief mengajak warga  agar  memanfaatkan program penanganan pengangguran yang terus digencarkan oleh Pemkot Tangerang, salah satunya program Job Fair bagi warga Kota Tangerang yang sedang mencari pekerjaan.

"Pak Lurah dan Pak Camat bekerjasama dengan RT RW setempat untuk menyosialisasikan kepada warga, kalau mereka butuh mencari pekerjaan tinggal datang ke kelurahan sudah ada jadwalnya," kata Arief.

"Mudah - mudahan masyarakat bisa mengakses dan memanfaatkan program ini dan terus meningkatkan kompetensi keahlian agar pemberi kerja bisa merekrut sesuai yang dibutuhkan," tutur  Arief

Arief mengungkapkan dalam rangka ekonomi recovery, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya membantu warga secara komprehensif.

"Mulai dari memberikan pelatihan skill dengan membuka Balai Latihan Kerja di 104 kelurahan, mendatangkan pemberi kerja seperti saat ini sampai dalam bentuk bantuan. Tangerang Bisa bagi wirausaha dan Tangerang Emas bantuan pinjaman modal dengan bunga nol persen," ungkap Arief.

Arief menerangkan Pemerintah Kota Tangerang telah dan terus berkomitmen dalam memfasilitasi warganya dalam untuk kesejahteraan.

"Semoga dengan komitmen Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat terlebih dengan adanya kegiatan Job Fair ini bisa menjadi jalan ke luar untuk mereka semua," pungkas Walikota Tangerang. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel