Dikira Hilang Kecebur Laut, Rama Ditemukan Masih Sehat Di Pelabuhan Merak

Ilustrasi

Cipasera  - Rama (19) masyarakat dari Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan yang diduga jatuh dari atas kapal KMP BSP1 pada Rabu (05/01) lalu ditemukan selamat.

Ia ditemukan pada Kamis (06/01) pukul 16.00 Wib didepan kantor KSKP Pelabuhan Merak.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom saat dikonfirmasi melalui saluran telepon. Kamis (06/01). "Iya benar, bahwa saudara Rama kini telah ditemukan dengan selamat dan sehat. Saat ini Rama sudah berkumpul dengan keluarganya," ucap Gultom.

Gultom menjelaskan bahwa Rama diduga jatuh dari Kapal KMP BSP1 oleh pihak keluarganya. "Jadi mulanya, mereka ini menyeberang menggunakan kapal KMP BSP1. Tapi pada saat kapal sudah sampai di pelabuhan Merak pihak keluarga tidak menemukan Rama karena diduga Rama terjatuh dari atas kapal, sehingga pihak keluarga melaporkan ke kami. Untuk itu kami bersama tim langsung mencari yang bersangkutan di sekitaran perairan Merak," jelas Gultom.

Untuk diketahui, bahwa saat ini pihak keluarga telah melakukan pencabutan laporan kehilangan ke kantor Ditpolairud Polda Banten. (Red/ris)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel