Diduga Sabu di Gerbang Tol, Serbuk Kristal Tersebut Dibawa Ke Kantor Polisi

Serbuk kristal menyerupai sabu yang ditemukan 

Cipasera -  Serbuk kristal putih dalam plastik klip kecil ditemukan petugas office boy (OB) Gerbang Tol Serpong, Jumat 7 /1/2022. Serbuk  kristal tersebut diduga narkoba jenis sabu. Polisi sedang menyelidiki pemiliknya. 

Menurut Kepala Induk Tol PJR BSD Kompol Teguh Patriot, barang tersebut ditemukan 

pukul 09.30 pagi,  diduga adalah merupakan obat terlarang, yang dimungkinkan sebagai sabu-sabu di Gerbang Tol Serpong 7. 

"Tapi itu masih diduga ya," ujar Kompol Teguh

Teguh menambahkan, serbuk tersebut ditemukan petugas OB saat sedang membersihkan sampah. Petugas kemudian mencurigai bungkusan plastik berisi serbuk yang ada di dalam tempat sampah tersebut.

"Petugas yang melakukan pembersihan gerbang tol itu (menemukan serbuk) di tempat-tempat pembuangan tiket di dalamnya. Tidak disengaja bahwa, petugas kebersihan mengatakan bahwa dia melihat sesuatu yang diduga seperti obat terlarang yaitu sabu-sabu," ungkap Teguh seperti dikutip detik.

Penemuan kristal putih tersebut lantas dilaporkan oleh OB kepada pihak keamanan dan  laporan tersebut  dilanjutkan ke polisi.

Saat ditanya berapa berat kristal putih tersebut, Teguh tidak mengetahui. Penemuan serbuk diduga sabu ini dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Tangsel. Dan barang bukti tersebut kini telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Tangsel.(red/dtk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel