Jelang Hari Puasa, Operasi Minuman Ditingkat Polsek.



Cipasera - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H, Polisi meningkatkan operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan  sasaran  peredaran miras dan penyakit masyarakat lainnya di wilaayah  Polsek, Sabtu (19/3/2022).

“Operasi Pekat menjelang Ramadhan ini, kita menyisir ke tempat toko jamu yang ada dan tindak minuman beralkohol dan sejenisnya,” ujar Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna kepada wartawan, Minggu (20/3/2022).

Polsek Baros tengah gencar-gencarnya melakukan operasi pekat. Masyarakat pun diminta untuk berkontribusi dengan memberikan informasi kepada aparat kepolisian.

AKP Wahyu menambahkan,  selain operasi  minuman keras,   knalpot brong menjadi sasaran utama razia. Minuman berjenis apa pun serta obat-obatan yang dapat memabukan menjadi sasaran kami,” ucap Kapolsek Baros.

Selain itu, kata Wahyu, petugas Polsek akan  rutin merazia miras guna untuk menciptakan wilayah Polsek Baros Polresta Serang Kota yang kondusif dan mencegah timbulnya tindakan kriminalitas akibat pengaruh minuman keras.

“Karenanya, masyarakat diimbau untuk bisa bekerjasama dengan kepolisian dalam menjalankan operasi pekat. Masyarakat bisa memberikan informasi kepada pihak berwenang, selanjutnya pihak kepolisian akan menindaklanjuti sesuai peraturan dan hukum yang berlaku” ujar AKP L. Wahyu Bintarna. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel