Stadion Banteng Tangerang Jadi Lokasi Piala Soeratin


Cipasera - Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang setelah menjadi tuan rumah  gelaran Liga 3 tingkat nasional, kini kembali dipercaya jadi lokasi Putaran Final Babak 32 besar Piala Soeratin U-15 2022..

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah berkesempatan membuka putaran final kompetisi sepakbola yang diperuntukan bagi pemain yang berusia di bawah 18 tahun dengan tim yang berasal dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.

“Di sini bukan hanya untuk mengikuti perlombaan, namun justru sebagai ajang untuk menjalin persatuan, kesatuan dan juga persaudaraan,” ujar  Wali Kota di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu (19/3).

Arief menjelaskan persaudaraan dapat terjalin jika seluruh unsur yang terlibat dalam ajang tahunan tersebut dapat bermain secara jujur dan adil serta menjunjung tinggi semangat sportivitas.

“Pemain harus fairplay dan sportif, serta wasit juga diharapkan dapat menjalankan tugas dengan optimal dan adil.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengajak seluruh peserta dan official pertandingan yang hadir untuk bersama – sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Satu Nusa Satu Bangsa sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin lewat pertandingan dipimpin oleh Prilly Latuconsina yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Adik- adik adalah harapan masa depan sepakbola Indonesia, tunjukan kemampuan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” pungkas Wali Kota. (A/rls)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel