Empat Pasangan Selingkuh Diamankan Polisi

 

     Seorang cewek menangis saat diamankan

Cipasera - Empat  pasangan bukan suami- istri beserta empat plastik miras diamankan polisi saat  Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kos-Kosan Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

“Ya, tadi malam kami melaksanakan Operasi Pekat di wilayah  Polsek Cipocok dan kami temukan  empat pasangan pria dan wanita bukan suami istri sedang berada di dalam kos-kosan,” ungkap Kapolsek Cipocok AKP Boy Achmad, Sabtu 9/4/22

Tak hanya itu, petugas yang melaksanakan Operasi Pekat juga berhasil menemukan 4 plastik minuman keras. “Di kos-kosan yang sama petugas juga berhasil mengamankan 4 plastik minuman keras,” lanjut Boy.

Empat  pasangan bukan suami istri dan 4 plastik miras tersebut dibawa ke Polsek Cipocok Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut. “Mereka kami giring ke Polsek Cipocok Jaya guna dilakukan pemeriksaan serta pembinaan,” ucap Boy Achmad.

Diakhir pemeriksaan, Boy Achmad menghimbau kepada masyarakat dan pemilik kos kosan,  di bulan Ramadhan ini  menghindari kegiatan yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kepada para pemilik kos-kosan agar dapat mencegah para penghuninya melakulan tindak pidana atau membuat gangguan Kamtibmas seperti pesta narkoba, pesta miras, tempat prostitusi online dan juga asusila,” tutupnya. (Ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel