1300 Atlet Kota Tangerang Disiapkan untuk Porprov. Arief Kunjungi Tempat Latihan

Arief saat meninjau

Cipasera  - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau langsung kegiatanTes Fisik Puslatcab Tahap 1 untuk  atlet kontingen Kota Tangerang yang akan mengikuti ajang Porprov Banten ke-6 mendatang disemangati oleh Walkot Tangerang Arief Wismansyah.

Saat di lokasi Arief turut menyalami para atlet yang tengah mengikuti tes fisik.

"Semangat terus, tunjukin kemampuan terbaik ke pelatih," ujar Walikota kepada sejumlah atlet di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin (16/5/2022).

Walikota menjabarkan kegiatan tes fisik yang dilakukan dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kondisi fisik para atlet yang nantinya bertanding, serta untuk mendapatkan indikator - indikator dari setiap atlet dari berbagai cabang olahraga.

"Mudah - mudahan setiap atlet punya indikator yang baik untuk meningkatkan kualitas dari setiap atlet. Sehingga ke depannya para atlet bisa semakin berprestasi," ungkap Arief yang hadir didampingi Kadispora Kaonang dan Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman.

Dalam ajang Porprov Banten ke-6 pada 2022 mendatang, Kota Tangerang menurunkan tak kurang dari 1.300 atlet dan jajaran pelatih dari total 47 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

"Mohon doanya agar kontingen Kota Tangerang bisa mendapat hasil yang maksimal dalam Porprov Banten," ujar Walikota. (*/pur)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel