Ogah Diajak Rujuk, Perempuan Cantik Ini Ditusuk Perutnya di Tangerang

   Ilustrasi

Cipasera - Seorang perempuan bernama Khuroren Andayani ditusuk oleh laki-laki di bawah Tol Bitung,  Jalan Raya Gatot Subroto, Desa Kadu,  Curug Kab Tangerang, Banten Minggu (22/5/2022).

Khuroren Andayani merupakan  warga Lampung yang ngontrak  di  Balaraja. Saat turun dari angkot terlihat cekcok dengan laki-laki dan laki laki tersebut menusukan senjata tajam jenis pisau ke bagian perut dan lengan kanan. Akibatnya Khuroren luka cukup parah tak sadarkan diri. Dia lalu dilarikan oleh warga ke rumah sakit Hermina Bitung, sedangkan elakunya langsung diamankan  polisi dari Polsek Curug

Khuroren Andayani rupanya merupakan istri siri  yang menusuknya. Suaminya  yang bernama Beni Kriswanto tersebut  warga Tambak Boyo RT 008/004, Desa Tambak Boyo, Kecamatan Buat Madang Timur, Kabupaten Oku Timur Sumatera Selatan. Beni marah karena Khuroren menolak diajak rujuk. Akhirnya ia menusuknya.

Kapolsek Curug Kompol Agung Nugroho membenarkan peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh suami terhadap istri sirinya. Saat ini polisi telah mengamankan pelaku di Mapolsek Curug.

“Udah kita amankan pelakunya, sementara korban dibawa ke rumah sakit Hermina Curug,” terang Kapolsek Curug Kompol Agung Nugroho. (Red/DB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel