Pj Gubernur Sidak Ke Beberapa OPD tapi Dia Mengaku, Itu Kunjungan

   Almuktabar

Cipasera - Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Banten, Jum’at (27/5/2022), setelah sehari sebelumnya Kamis (26/5) merupakan Hari Libur Nasional Kenaikan Isa Al Masih.

“Tidak sidak, saya cuma berkunjung silaturahmi saja,” ungkap Pj Gubernur Banten Al Muktabar, “Bagus-bagus kok, semua ada. Ada yang lagi senam, bidang-bidang teknis ada yang sedang di lapangan,” ungkapnya.

Al Muktabar melakukan sidak  sendiri tanpa didampingi oleh pejabat Pemprov Banten lainnya termasuk ajudan untuk memastikan sidak berlangsung secara alami. 

Bagaimana dengan tingkat kedisiplinan? Al Muktabar menjelaskan, bahwa untuk detail absensi nantinya akan menjadi bahan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Banten M Tranggono sebagai bahan evaluasi.

Sebagai informasi, hari ini Jumat (27/5), Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Haul Syekh Nawawi Al Bantani ke 129 di Pondok Pesantren Annawawi Tanara, Kabupaten Serang.  

Sebelum ke pesantren, Muktabar berkunjung ke beberapa kantor dinas. Dan kunjungan tersebut dikatakan bukan sidak tapi kunjungan. (*)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel