Walkot Tangsel Lantik 76 Pejabat. Taher Rahmadi Dikukuhkan Sebagai Kaban

 


Cipasera - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie  melantik 76 Aparatur Sipil Negara (ASN), diantaranya, Kepala Dinas,  pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b, administrator dan Jabatan pengawas.

Pelantikan  berlangsung di ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, Ciputat, Rabu (25/5).

"Dilantiknya dan dimutasinya jabatan terhadap ASN adalah semata-mata untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat," kata Benyamin. 

Dia mengatakan bahwa selama dua tahun ke belakang ini, masyarakat, pejabat hingga pemerintah mengalami kesulitan. Terutama dalam proses pembangunan daerah. Hal tersebut dikarenakan wabah Covid-19. 

Namun, saat ini situasinya berangsur membaik. Meskipun, masyarakat harus tetap waspada. Dan pemerintah senantiasa harus mengingatkan bahwa hal ini belum berakhir. 

Dalam proses perbaikannya, Benyamin menjelaskan bahwa saat ini satu persatu indikator pembangunan daerah terus diperbaiki. Karena itu dibutuhkan formasi baru di bawah pemerintahan Kota Tangsel. Hanya untuk mempercepat perbaikan yang ada. 

Benyamin mengingatkan bahwa pejabat di Tangsel merupakan bagian dari satu sistem organisasi. Sehingga diharapkan seluruh pekerjaan yang akan dilakukan harus sesuai dengan visi dan misi yang berlaku. 

"Sebuah tim atau sistem bisa berjalan dan mencapai tujuannya jika saling mengerjakan perannya yang baik," ujar Benyamin yang menambahkan bahwa dirinya yakin bahwa pejabat di Tangsel mampu mengerjakan perannya. 

Dia berharap pejabat yang dimutasi dan dilantik ini bisa membuktikan bahwa perannya mampu membuat Tangsel mengalami perubahan yang lebih baik. Sehingga seluruh kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi.

Tampak pejabat yang dilantik dan dikukuhkan yakni Kepala Bapenda M Taher, Sekretaris Bapenda Rahayu Sayekti, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kunti Bratawijaya, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Sabam Maringan, UPT Puskesmas Kedaung Sylvia Agnes, UPT Puskesmas Lengkong Karya Dian Purnamawati, UPT Rawa Mekar Jaya Melina lestari, UPT Puskesmas Ciater Ucik Hendrawati dan lainnya.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel