WH Hengkang Dari Demokrat, Kader Potong Tumpeng


 Cipasera-   Kader partai berlambang Mercy besutan SBY di Provinsi Banten bersyukur dengan potong tumpeng atas hengkangnya mantan Gubernu Banten Wahidin Hslim dari partai Demokrat.


Pemotongan tumpeng atas rasa syukur hengkangnya WH dari Partai Demokrat dilakukan oleh seluruh Dewan Pimpinam Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Dapil 3 Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/6/2022) siang.


Salah satu ketua DPAC Partai Demokrat Dapil III Kabupaten Tangerang Daeng Mustafa mengatakan pemotongan tumpeng atas berpindahnya WH dari partai kebanggannya.


“DPAC Partai Demokrat mengadakan syukuran dengan memotong Tumpeng atas keluarnya Wahidin Halim dari Partai Demokrat. Pindahnya WH ke Partai Nasdem sudah viral dan ramai diberitakan, untuk itu kami kader Partai Demokrat Dapil 3 Kabupaten Tangerang mengadakan acara tasyakuran sebagai wujud bersyukur,” kata Daeng Mustafa ketua DPAC PD Sepatan Timur saat ditanya awak media.


Menurutnya, selama menjabat sebagai Gubernur Banten tidak ada kontribusi WH terhadap Partai Demokrat. “Jangankan ikut melakukan pembinaan terhadap kami di bawah, mengucapkan terima kasih paska kami berjuang mengantarkan beliau jadi Gubernur aja juga tidak pernah,” ungkapnya.


“Oleh karena itu, kepindahan beliau ke Partai Nasdem sangat kami syukuri, karena dalam Pileg dan Pilkada Banten mendatang kami terbebas untuk memenangkan beliau, karena tidak akan di usung oleh Partai Demokrat,” sambungnya.


Diketahui, Sebelumnya telah beredar sebuah video acara pemotongan tumpeng di berbagai media sosial yang dilakukan kader Partai Demokrat Se Dapil 3 kabupaten Tangerang, dalam Video tersebut terlihat Ketua DPAC Pakuhaji Ibrahim, Ketua DPAC Sepatan Hatibi dan Ketua DPAC Sepatan Timur Daeng Mustapa serta beberapa anak ranting Partai Demokrat Kabupaten Tangerang. (ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel