Satpol PP Kota Tangerang Tempati Kantor Baru


Cipasera - Gedung Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tangerang di Jalan Daan Mogot, di sisi persimpangan Robinson depan Bank BNI diresmika  Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah.

"Saya harap ditempat yang baru ini, teman - teman Satpol PP bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Jadikan Satpol PP ini kebanggaan bagi Kota Tangerang," ujar Arief usai meresmikan Gedung SatPol PP, Jumat (8/7/2022). "Terlebih sekarang sudah ada unit pelayanan masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, tegakan peraturan untuk kemajuan Kota Tangerang."

Arief meresmikan ruang pelayanan masyarakat yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti yang dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Perpindahan Kantor Satpol-PP ini, kata Walikota, selain karena pertimbangan lahan yang memadai juga karena lokasi yang strategis di pusat Kota Tangerang. Hal ini diharapkan dapat lebih memudahkan pelayanan ke masyarakat.

"Agar masyarakat bisa mudah menjangkau kita sebagai penegak peraturan dan kita juga bisa melakukan pendekatan kepada masyarakat. Berikan pemahaman secara humanis apabila mereka melakukan tindakan yang tidak sesuai aturan," tutur Arief.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Wawan Fauzi menerangkan di gedung yang baru ini Satpol PP Kota Tangerang sudah memiliki Unit Pelayanan Masyarakat yang bisa langsung diakses oleh warga Kota Tangerang.

"Pelayanan masyarakat sudah ada dari waktu di gedung lama, tapi kali ini kita sudah memiliki ruang Unit Pelayanan Masyarakat. Apabila masyarakat ingin menyampaikan keluhan, saran masukan atau melaporkan sesuatu sudah ada ruang pelayanannya khusus. Semoga kita bisa memberikan pelayanan secara maksimal," tukas Wawan Fauzi.

Wawan Fauzi menginformasikan keluhan dan saran masyarakat selain bisa langsung dilayani di Unit Pelayanan Masyarakat bisa disampaikan secara online melalui Instagram @polpp.tangerang, Youtube SatpolPP Kota Tangerang, Facebook Satpol-PP Kota Tangerang dll.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel