Buaya Besar Muncul di Pantai Anyer. Pengunjung Diminta Hati - Hati

               Buaya terlihat di Anyer

Cipasera - Warga di sekitar Pantai Anyer, Banten memperingatkan masyarakat yang berkunjung ke pantai untuk berhati- hati jika berenang di area tersebut.

"Lebih baik sih jangan renang. Bahaya, kemarin terlihat buaya disitu kira- kira tiga meter panjangnya," kata Arsyad, warga setempat sambil menunjuk arah kemunculan buaya, Minggu pagi, 3/7/2022. 

Bukan hanya Arsyad, Kapolsek Cinangka (Anyer) AKP Agustian juga menghimbau, agar masyarakat jangan aktivitas di pantai untuk sementara. Sebab di pantai sekitar Cinangka terlihat kemunculan buaya.

“Benar kemunculan buaya terlihat oleh warga disekitar pantai dan banyak warga berdatangan ke lokasi untuk mengambil foto dan video,” kata Agustian.

Seperti ramai diperbincangkan warga, kemunculan seekor buaya berukuran besar menggegerkan warga sekitar pantai Anyer, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang pada Sabtu (4/7/2022) sekitar pukul 11.00 Wib.

Warga banyak yang merekam dalam video lewat handphone. Dan memposting ke medsos. Salah satu video yang viral, terlihat seekor buaya muncul ke permukaan perairan, terdengar suara warga sembari menunjuk buaya itu dan tak lama muncul ke permukaan, buaya itu lalu menghilang ke dalam air dan video kemunculan buaya itu dibagikan sejumlah masyarakat di Tiktok dan viral.(red/hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel