Kepulangan 392 Jemaah Haji Tangerang Disambut Walikota

    Arief saat di Asrama Haji

Cipasera - Walikota Tangerang Arief Wismansyah menyambut kepulangan jemaah haji  di Dembarkasi Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

"Selamat datang kembali ke tanah air," kata  Arief saat kedatangan 392 orang Jamaah Haji asal Kota Tangerang.

 "Saya atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu sekalian. Semoga ibadah haji yang Bapak Ibu tunaikan diterima Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh." Kata Arief dalam keterangannya Minggu 17/7/22 

Kepada yang wafat  saat berhaji, Arief mengucapkan, “Turut berbelasungkawa atas wafatnya  satu jamaah haji asal Kota Tangerang selepas menunaikan haji. Insya Allah ibadahnya diterima dan khusnul hatimah,” tutur Walikota.

Walikota menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Kementerian Agama beserta seluruh jajaran Panitia Penyelenggara Ibadah Haji baik Provinsi Banten dan Kota Tangerang yang telah memfasilitasi proses keberangkatan hingga kepulangan jamaah haji ke tanah air.

“Alhamdulillah semuanya sampai dengan selamat, sehat tanpa kekurangan suatu apapun. Ini semua berkat pelayanan terbaik yang diberikan oleh PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) beserta seluruh jajarannya,” pungkas Arief.

Seperti diketahui, sebelum kembali ke daerah asalnya masing-masing, seluruh jamaah haji Indonesia dikumpulkan di Embarkasi masing-masing wilayah untuk dilakukan tes kesehatan dan pemeriksaan administrasi akhir. (*/red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel