Ribuan Orang Hadiri Istiqosah di Serang Bersama Abuya Muhtadi

     Abuya Muhtadi

Cipasera - Ribuan masyarakat sekitar Serang, Banten menghadiri  Istighotsah Akbar yang dipimpin Abuya Muhtadi Dimyati di Lapangan Masjid Agung Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu malam 3/9/2022.

Istighotsah  yang diadakan oleh  Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) dipimpin oleh Abuya Muhtadi, kyai sepuh yang membacakan doa keselamatan dan kebaikan bagi  masyarakat.

Seusai Istighotsah,  Abuya Muhtadi bersama rombongan dijamu oleh Pj Gubernur Banten Almuktabar  untuk makan malam bersama di Rumah Dinas (Rumdin) Gubernur.

Dikatakan Muktabar, esensi makna dari Istighosah ini adalah murni dalam rangka bermunajat kepada Allah SWT. Dengan harapan, doa-doa baik yang dipanjatkan untuk pembangunan dan masyarakat Banten segera diijabah. 

"Kita berdoa bersama, bermunajat kepada Allah SWT untuk kebaikan Provinsi Banten seperti yang diucapkan langsung oleh Abuya dalam untaian doanya," ungkapnya. 

Menurut Al Muktabar, makna-makna spiritual itu dijadikannya bekal sehari-hari di dalam menjalankan tugas. 

"Kita akan terus membangun Banten dengan apa yang bisa kita lakukan. Mudah-mudahan kita akan selalu dimudahkan dan diberi jalan yang baik dalam membangun Banten," harapnya.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel