Pengurus Panjat Tebing Tangsel Ditarget Delapan Medali Emas di Porprov


Cipasera - Kepengurusan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang Selatan masa bakti 2022-2025  dilantik di Wall Climbing, Community Center Pamulang, Rabu (12/10).

Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya mengatakan, FPTI di depan mata akan menghadapi Porprov yang targetnya 8 emas.

 "Saya yakin malah lebih dari target, karena kalian bisa, disiplin, yakin saya, kalian sudah punya modal yang luar biasa, yang tidak dimiliki oleh orang lain,” kata Benyamin

Menurutnya, olahraga panjat tebing merupakan salah satu cabang olahraga yang bergengsi. Karena panjat tebing dipertandingkan, mulai dari Porda hingga dunia. Oleh karenanya, kepengurusan FPTI Kota Tangerang Selatan harus memiliki program-program yang bertujuan melahirkan atlet berprestasi yang membanggakan Tangerang Selatan bahkan Indonesia.

Melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus mendukung kegiatan keolahragaan. Baik melalui fasilitas penunjang, penghargaan bagi atlet-atlet berprestasi, hingga pembinaan terstandar yang dilengkapi kalender kejuaraan yang tetap.

“Jadi kita bergerak bersama baik dari peran dunia usaha dan masyarakat dalam mendukung menggeliatkan olahraga panjat tebing. Serta FPTI bersama Koni Tangerang Selatan harus memiliki program pembinaan atlet jangka panjang.” pungkas Benyamin. (Red/hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel