Kecelakaan Maut Di Pandeglang. Dua Tewas dan Sembilan Luka - Luka

 

     Tempat kejadian Perkara Laka Lantas


Cipasera - Dua pelajar tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Desa Sukaraja, Kampung Bonghas Kec Pulosari, Pandeglang,  Rabu 19/10/22

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati menjelaskan,  kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dialami  Angkot Daihatsu Grand Max Nopol : A-1932-KZ.  Kendaraan tersebut dikemudikan seorang wanita berinisial NR (39) warga kampung Kebon Awi RT/RW : 002/003 Desa Sindang Laut,  Pandeglang. "Kecelakaan  mengakibatkan dua orang pelajar mengalami luka berat serta kerugian materil sebesar Rp5.000.000,” kata Jeany. 

Selanjutnya Jeany menjelaskan,   angkot A-yang dikemudikan NR sedang membawa 13 penumpang pelajar MTSN 2 Pandeglang melaju dari jalan Poros Desa Sukaraja,  tujuan ke kolam renang Citaman.

Pada saat melintas di jalan yang menurun dan licin di Kampung Bonghas,  pengemudi hilang kendali dan terbalik ke kiri. Akibatnya   11 orang penumpang mengalami luka ringan dan dua orang penumpang mengalami luka berat, yaitu pelajar berinisial AF (13) warga Kampung Cinangka, Desa Sukaraja, Pandeglang dan pelajar berinisial MF (13) warga kampung Pangeuseupan, Desa Labuan Pandeglang.

Melihat banyak yang terluka,  petugas  mengevakuasi semua korban ke puskesmas Jiput untuk mendapatkan penanganan medis.  Namun setelah ditangani secara  medis  AF dan MF meninggal dunia. 

“Kami ikut berduka atas korban yang meninggal dan menghibau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudi waspada dan berhati-hati,  agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang  fatal,” himbau Jeany. (Red/ris)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel