Masyarakat Serang Ramai - ramai Tanda Tangani Anti Korupsi

     Tanda tangan Anti Korupsi


Cipasera -Hari terakhir kegiatan Sosialisasi Antikorupsi Komisi Pemberantasan Korupsi Tahun 2022 disambut dengan antusias oleh masyarakat Kota Serang. Terlihat, banyak masyarakat mengikuti rangkaian Roadshow Bus KPK Tahun 2022 pada Car Free Day di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (2/10/2022). 

Kegiatan itu diisi dengan senam pagi, sosialisasi nilai-nilai antikorupsi, game atau quis serta penandatanganan Komitmen Bersama Masyarakat Banten Melawan Korupsi. 

Dalam kegiatan senam pagi tersebut nampak berbeda dengan senam pagi biasanya. Lantaran, pada saat senam masyarakat juga diberikan penyuluhan nilai-nilai antikorupsi. 

Sebagai informasi, nilai- nilai anti korupsi yang disampaikan dalam kesempatan tersebut di antaranya kejujuran, kemandirian, kedisiplinan, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, keberanian, dan keadilan. 

Sementara, penandatanganan Komitmen Bersama Masyarakat Banten Melawan Korupsi tersebut dimulai bersamaan dengan senam pagi di Alun-alun Barat, Kota Serang. 

Setelah rangkaian kegiatan Car Free Day tersebut, Bus KPK akan menuju titik selanjutnya di Provinsi Banten, yaitu Kota Cilegon. 

Untuk di Ketahui, Roadshow Bus KPK tahun 2022 di Kota Cilegon akan berlangsung pada  4 hingga 5 Oktober 2022 di Alun-alun Kota Cilegon dan Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. 

Adapun rangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK tahun 2022 di Kota Cilegon, yaitu Pameran  Pelayanan Publik dan Bus KPK, Edukasi Antikorupsi untuk Pelajar, Pentas Seni Budaya, Podcast Antikorupsi, dan Senam Pagi Bersama yang akan berlangsung di Alun-alun Kota Cilegon, serta Kuliah Umum Antikorupsi di Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. 

Setelah Kota Cilegon, Roadshow Bus KPK tahun 2022 juga akan berkunjung di Kota Tangerang Selatan pada 7 hingga 9 Oktober 2022.(red/*)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel