Tiga Pelajar Bawa Sajam Diamankan Polisi Cikande



Cipasera– Polisi mengamankan tiga   pelajar di SMP karena  membawa senjata tajam (sajam). Mereka diamankan  saat melintas di Simpang Asem, Kecamatan Cikande, Serang, Banten  pada,  Kamis 20/10/22

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, saat aparat  mengamankan tiga rema tersebut berhasil disita  sajam  celurit.

 "Barang bukti yang diamankan senjata tajam diduga celurit,” kata Andhi.

Penangkapan tiga remaja itu bermula saat Polsek Cikande menerima laporan dari warga,   ada sekelompok remaja berjumlah enam orang menggunakan dua motor menggesekkan benda seperti senjata tajam celurit ke aspal jalan.

Mereka  sempat dikejar oleh warga dan melarikan diri ke arah Jayanti – Tangerang. “Mendapatkan laporan tersebut petugas datang ke tempat kejadian. Kemudian bersama warga melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tiga remaja tersebut di daerah Jayanti ,” kata Andhi.

Andhi menambahk3an tiga remaja yang berhasil diamankan merupakan warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang dan ketiganya masih di bawah umur. “Dari hasil penggeledahan kami menyita celurit dan satu unit motor,” jelasnya.

Saat ini tiga remaja tersebut di  Polsek Cikande  dimintai keterangan. “Kami mengamankan tiga remaja tersebutut dan  sudah menghubungi keluarga dan pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan,” tutupnya. (Red/ssb)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel