Wakil Walikota Sachrudin: Warga Kelaparan Jangan terjadi di Tangerang



Cipasera -  Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin meminta seluruh Pegawai Pemerintah Kota Tangerang semakin peduli dan terbuka terhadap lingkungannya guna mengantisipasi kejadian kelaparan warga yang kini tengah hangat diperbincangkan masyarakat.

Wakil Wali Kota  Tangerang Sachrudin  mengatakan hal itu saat memimpin apel pagi pegawai di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (14/11).

“Jangan sampai hal tersebut terjadi di Kota Tangerang. Saya harap semua pegawai dan aparat Pemkot Tangerang harus bisa berperan dan hadir di lingkungannya masin-masing,” ujar wakil.

Sachrudin juga menyampaikan terkait gelaran Porprov VI Banten, diharapkan semua ikut serta dalam menyukseskan kegiatan yang tinggal dalam hitungan hari.

“Kota Tangerang sebagai tuan rumah tentu ingin memberikan yang terbaik, maka semua harus terlibat mempersiapkan hajat besar ini,” terang wakil.

Usai apel pagi, Sachrudin bersama kepala OPD dan pegawai Pemkot Tangerang berkesempatan menyaksikan sesi gladi tim Drumband Kota Tangerang yang akan menjadi kontingen dalam cabang olahraga Drumband di Porprov VI Banten mendatang.

“Baru mulai saya udah merinding dengar musiknya,”

“Jaga kesehatan, siapkan diri dan mental, karena target kita juara, jadi semua harus siap dan semangat!,” tutup wakil.*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel