Bayi Cantik Tanpa Baju Ditemukan Didekat Pot di Cikande

       Bayi yang ditemukan. (Foto: Ist)


Cipasera - Polsek Cikande, Serang, Banten  olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di depan rumah warga  di Perumahan Bumi Nagara Lestri, Desa Nagara,  Kab Serang, Senin (05/12).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan membenarkan pihaknya  melakukan pengecekan ke TKP penemuan bayi  dalam keadaan hidup tanpa pakaian tergelatak diantara pot bunga di depan rumah  warga yang beralamat di perumahan Bumi Nagara Lestri, Serang Senin (05/12) sekitar pukul 05.30 WIB.

"Dugaan sementara bayi yang baru lahir itu sengaja dibuang. Saat ini petugas masih melakukan pendalaman," kata Adhi.

Adhi menambahkan, begitu mendapat laporan dari warga setempat, aparat dengan segera mengecek TKP dan melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan dari para saksi.

 "Menurut keterangan saksi, penemuan bayi ini berawal ketika saksi hendak mengeluarkan sepeda motor dan akan mematikan lampu jalan. Namun saat masuk kembali ke dalam rumah, saksi melihat ke arah tanaman yang berada di depan rumahnya," ungkap Adhi. 

Dan mulanya saksi mengira ada boneka, tapi ketika diamati kembali terlihat seorang bayi perempuan cantik  dengan kondisi tanpa pakaian yang tergeletak lengkap dengan tali pusar yang masih menempel pada badan bayi.

"Dengan segera saksi melapor ke Polsek Cikande," tutur  Andhi, "Bayi perempuan tersebut saat ini berada di Puskesmas Kibin untuk menjalani pemeriksaan medis.(Red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel