Jambore Ormas Ditutup Hari Ini. Sachrudin Ingin Ormas Berperan



Cipasera - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang menggelar Jambore Organisasi Masyarakat (Ormas) 7- 9 Desember 2022  di Hotel Bumi Gumati, Sentul, Bogor.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin membuka kegiatan yang dihadiri 150 peserta perwakilan 30 ormas di Kota Tangerang tersebut menyampaikan,   ormas memiliki peran  mendukung terwujudnya Kota Tangerang yang berdaya saing dan berakhlakul karimah.

“Dalam mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera dan berdaya saing tentunya pemerintah tidak bisa sendiri, dibutuhkkan peran serta dari semua pihak,”kata Sachrudin. "Peran ormas dalam membantu pemerintah kota yaitu dengan menjadi mitra dalam pembangunan daerah." 

Lebih lanjut, Sachrudin mengajak seluruh ormas untuk dapat menjadi motor penggerak bagi terlaksananya suasana kondusif dalam pembangunan daerah. Semangat kebersamaan merupakan kunci dalam mewujudkan situasi kondusif guna mendukung kelancaran pembangunan daerah.

“Karena situasi itukan bisa diciptakan, cipta kondisi, asalkan semangat kebersamaan diantara masyarakat selalu ada dan tertanam di benak masyarakat kita Insha Allah kondusifitas akan selalu terjaga.” tutup Wakil.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel