Wanita Berusia 35 Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Rumahnya.

 

Cipasera -  Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di Bedeng Jaksa,  Jombang Kali, KecJombang, Kota Cilegon pada Senin (23/01) sekira pukul 09.00

 Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochmad Nandar membenarkan   telah ditemukan mayat perempuan tanpa busana berisial  AL (35). Pihaknya telah datang ke lokasi penemuan dan melakukan olah TKP.

Nandar menambshkan, menurut keterangan saksi IH (46),  tetangga kontrakan AL, ia merasa curiga sebab sejak dari semalam tidak mendengar  suara apa- apa, sepi tidak seperti biasanya. 

IH berinidiatif mengetuk-ngetuk pintu rumah k AL namun tidak dibuka. Ternyata   pintu tidak terkunci. Dengan rasa penasaran serta ketakutan saudari IH membuka pintu dan ditemukan korban AL di atas sofa dengan posisi  terlentang tanpa busana dan tidak bernyawa.

Sementara infornasi lain, kata Nandar,  AL sudah 5 hari sakit. AL diketahui punya penyakit paru-paru dan tinggal di kontrakan seorang diri. Selanjutnya jenazah AL dibawa ke RSUD Cilegon.

 "Di TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat AL. Untuk itu kami  akan memanggil pihak keluarga terkait persetujuan otopsi terhadap jenazah AL," tutup Nandar. (ris/red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel