Untirta Gelar Pemilihan Rektor. Pendaftaran 6 - 17 Maret

       Rektor Untirta Fatah Sulaiman


Cipasera -  Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Banten meluncurkan  Pemilihan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) masa jabatan 2023-2027 di Gedung Auditorium Kampus Untirta Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Rabu 1/2/2023

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Untirta Masa Jabatan 2023-2027 Suwaib Amirudin mengatakan, tahapan sosialisasi Pemilihan Rektor akan dimulai pada 6 Februari hingga Maret 2023. Tahapan pendaftaran bakal calon rektor dibuka pada 6-17 Maret 2023.

Sementara, Rektor Untirta Fatah Sulaiman mengatakan,  kegiatan launching tersebut merupakan sebuah semangat kekeluargaan untuk saling menguatkan tali kekeluargaan dan persahabatan.

"Saya pesan prosesnya kita lakukan dengan baik, dan diharapkan kedepannya semangat kolaborasi yang harus kita dengungkan atau disosialisasikan," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Pj Sekda Prov Banten Tranggono, Ketua Umum Pengurus Besar Mathla'ul Anwar KH Embay Mulya Syarief serta sejumlah pejabat. 

Tranggono menyatakan, peluncuran pemilihan rektor  ini adalah kali pertama seperti kick off meeting. "Ini satu bentuk pembelajaran bagaimana kita lebih dewasa dalam demokrasi," ungkap M Tranggono. 

Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan menjadi contoh dalam pemilihan rektor, demokratis dan dewasa. (Ris)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel