Bupati Zaki Serahkan Bonus Pada Puluhan Atlet



Cipasera – Para atlet dan pelatih berprestasi di  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) diberi bonus oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Bupati Zaki mengatakan,  pemberian apresiasi dan bonus kepada seluruh atlet, official dan juga manajer dari tim Porprov merupakan   bentuk untuk memotivasi dan juga memberi semangat bagi para atlet Kab. Tangerang.

“Selamat kepada para atlet dan official serta pelatih yang telah meraih prestasi gemilang. Semoga pemberian apresiasi ini bisa memicu semangat agar meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” kata Bupati di Hotel Yasmin Curug, Selasa 31/1/23.

Bupati menambahkan,  ia ingin   dunia olahraga bisa menjadi gaya hidup bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang. Karena itu pihaknya senantiasa berusaha  menambah sarana dan prasarana olahraga setiap tahunnya. 

“Kepada seluruh pimpinan cabang olahraga untuk memanfaatkan program. Saya berharap  para atlet-atlet  bisa mengikuti kejuaraan nasional bahkan internasional, seperti salah satu atlet kita yang mendapatkan medali di ajang internasional di Portugal,” kata  Zaki.

Para atlet mendapat  bonus sesuai prestasi yang diraih. Peraih medali emas,  Rp 30 juta, Perak Rp 15 juta, Perunggu Rp  8 juta. Atlet ganda peraih emas Rp 15 juta, atlet ganda peraih perak Rp 7.5 juta, atlet ganda peraih perunggu Rp 4 juta. Untuk beregu 3-10 orang, atlet peraih medali emas Rp 8.5 juta, peraih medali perak Rp  5 juta, peraih medali perunggu beregu Rp 3.5 juta dan lain- lain. (Red/sp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel