Kakak Ditusuk Adik Perempuannya di Ciputat dan Tewas

         ilustrasi

Cipasera - MS warga  Jalan Ir Djuanda, Kampung Sawah Ciputat, Tangerang Selatan, Banten  tewas  ditusuk adik perempuannya dengan pisau dapur di bagian dada atas, sebelah kiri dan tangan.

Kapolsek Ciputat Kompol Agung  mengatakan, penusukan yang dilakukan oleh MS  terjadi secara spontan  pada Minggu, 26/3/2023, pukul 20.30 saat duduk- duduk santai  bersama di rumah.

“Tapi pelaku tiba- tiba bangkit  pergi ke dapur untuk mengambil pisau dan berlari ke luar rumah. Korban yang berada di depan pintu berusaha menghalangi pelaku agar tidak keluar rumah, tetapi pelaku malah menusuk korban,” kata Agung seperti dikutip Antara, Selasa 28/3/2023

Melihat MS terluka parah lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dan kondisi MS sempat  masuk ruang ICU. Sementara  pelaku berhasil diamankan oleh warga di sekitar TKP.

Pelaku berinisial SM diketahui mengalami gangguan jiwa. Berdasarkan keterangan dari adik ipar SM, sejak empat hari yang lalu depresinya kambuh. Sebelumnya dia  pernah  masuk ke rumah sakit jiwa selama beberapa bulan.

Pelaku dibawa oleh piket Reskrim ke Rumah Sakit Polri Kramat Djati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan dan  pemeriksaan perawatan.(red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel