Tewasnya Bripda DK Masih Teka -Teki. Motif Belum Terungkap

Senjata yang ditemukan di kamar Bripda DK


 Cipasera - Hingga kini motif Bripda DK, personel Samapta Polda Banten yang tewas dengan senjata SS1 V2 di dalam kamarnya belum tetungkap. Kabid Humas Polda Banten Kombes  Didik Haryanto  masih belum memberikan keterangan tentang itu. Katanya, masih dalam penyelidikan. 

Seperti diungkap sejumlah media,  bahwa Bripda DK ditemukan tewas di dalam kamar rumah orang tuanya di Griya Baladika Asri, Jalan Raya Cilegon, Drangong, Serang, Banten, Jumat, 31 Maret, usai sahur.

Marniati, ibu Bripda DK, dalam laporan tertulis dikatakan telah mendengar suara letusan di dalam kamar anaknya. Marniati tak menyangka setelah ia mendatangi sumber suara, ia justru melihat anaknya dalam kondisi tergeletak di lantai bersimbah darah.

Bahkan saat ditemukan, Bripda DK sedang terlentang di lantai. Senjata laras panjang yang diduga digunakannya untuk mengakhiri hidupnya ditemukan di atas kasur dengan kain sprei merah. Lantai penuh darah, Bripda DK terlihat mengenakan kaos berlogo Polri dan Samapta.

“Membenarkan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten DK (21) tewas di dalam kamar rumahnya. Indikasi awal dari olah TKP korban meninggal karena bunuh diri namun saat ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil otopsi,” Kata Kabid Humas Polda Banten Didik Haryanto.

Bripda DK tinggal bersama kedua orangtuanya, Marniati dan Daud. Pada saat sahur tiba, Marniati membangunkan anaknya. Lalu Bripda DK bangun keluar kamar hanya untuk minum air putih. Lalu dia kembali masuk ke dalam kamar. Tak lama kemudian kedua orang tua Bripda DK mendengar suara letusan dari dalam kamar anaknya.

Marniati melihat pemandangan mengerikan. Ia melihat anaknya terbujur di lantai penuh darah. Marniati histeris melihat putranya itu telah tewas. Kemudian ia melaporkan insiden itu ke suaminya, Daud Assari. Selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (VOI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel