Rina Dewiyanti Masuk 16 Nominator Anugrah Tinarbuka

Rina Dewiyanti

Cipasera - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten Rina Dewiyanti masuk 16 nominator Anugerah Tinarbuka  yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat. 

Rina Dewiyanti peserta yang diusulkan  Pemerintah Provinsi Banten dan telah dinyatakan lolos penilaian administrasi. Selanjutnya Rina juga telah mengikuti presentasi uji kepatuhan pada 27 Maret 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat.

Sebagai informasi,  Anugerah Tinarbuka kali pertamanya diberikan kepada Penyelanggara Pemilu (KPU/Bawaslu), Kepala Dinas/Direktur/Badan dan Kepala Daerah. Kegiatan Anugerah Tinarbuka dilaksanakan dalam rangka memperingati lahirnya Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) atau Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN).

Anugerah Tinarbuka merupakan pemberian penghargaan kepada lembaga dan perorangan  yang dinilai telah memberikan kontribusi nyata dalam menumbuhkembangkan keterbukaan informasi.

Selain Dewiyanti,  nominator  Anugerah Tinarbuka dalam  kategori Satuan Kerja Perangkat Daerah, juga Bawaslu Provinsi Banten masuk menjadi nominator Anugerah Tinarbuka kategori Penyelenggara Pemilu, dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah  Kategori Kabupaten/Kota.(ris)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel