Sambut Lebaran, Keliling Kota Tangerang Gratis Naik Bus Jawara



Cipasera - Warga Kota Tangerang selama libur Lebaran 2023 boleh keliling kota naik Dinas bus "Jawara"  gratis. 

"Keliling Kota Tangerang berkunjung ke taman tematik hingga melihat ikon-ikon kota berjuluk 'Akhlakul karimah' ini gratis. Pastikan warga Kota Tangerang  liburan Lebaran gratis bareng bus 'Jawara'," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Achmad Suhaely

Ia menuturkan bus 'Jawara' akan mengajak penumpang berkeliling kota dengan rute yang cukup panjang, yakni sekitar 13,4 kilometer.

Rute perjalanan itu, dimulai dari Taman Elektrik Puspem-Jalan Veteran-Taman Burung-Kawasan Kuliner Laksa Tangerang-Taman Potret-Taman Gajah Tunggal-Kampung Bekelir-Jalan Otista-Jalan K.S. Tubun-Jembatan Berendeng-Taman Pramuka, dan kembali ke Taman Elektrik.

Moda transportasi wisata gratis milik Kota Tangerang ini, memiliki konsep "hop-on hop-off", sedangkan Kota Tangerang memiliki enam bus "Jawara" berukuran besar dengan kapasitas 32 kursi.

Bagian penumpang terbagi menjadi dua, yaitu kabin tertutup di bagian depan dengan fasilitas penyejuk ruangan dan bagian belakang yang terbuka tanpa kaca.

"Semoga bus 'Jawara' bisa menemani masyarakat yang ingin berkeliling kota dan mengisi waktu libur Lebaran," ujarnya.(ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel