Walikota Tangerang Janji Akan Tindaklanjuti Beberapa Catatan dan Rekomendasi DPRD

    Arief dan DPRDD

Cipasera - DPRD Kota Tangerang mendapat apresiasi dari Walikota Arief Wismansyah  terkait rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tangerang tahun 2022.

"Catatan dan rekomendasi dari DPRD  akan menjadi bahan dan pedoman untuk menyusun rencana pembangunan mendatang,” ungkap Wali Kota dalam Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyerahan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi Atas LKPJ Wali Kota Tangerang Tahun 2022 di Ruang Paripurna Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 26/4/23

Arief, menambahkan  pencapaian indikator makro pembangunan daerah Pemkot Tangerang dalam hal pemulihan ekonomi yang mengalami tren positif pada tahun 2022. Di mana rata – rata capaian kinerja mencapai 97,95% atau meningkat 4,63% dari tahun 2021 berdasar data BPS tahun 2023.

“Atau dengan kriteria penilaian realisasi kinerja sangat tinggi,” bebernya.

Lebih lanjut, Wali Kota  menuturkan berbagai capaian positif di sepanjang tahun 2022 yang tak lepas dari kolaborasi dan juga sinergitas antara jajaran ASN Pemkot Tangerang, DPRD dan juga unsur masyarakat yang telah dibangun dan terus berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas pembangunan di Kota Tangerang.

“Tak lupa, para stakeholder yang secara terus menerus bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam pembangunan daerah,” tukas Arief.

Sebagai informasi, dalam Rapat Paripurna tersebut, DPRD Kota Tangerang memberikan rekomendasi terhadap LKPJ Wali Kota Tangerang tahun 2022 yang meliputi 25 aspek yang menjadi program pembangunan. Diantaranya, urusan pendidikan, kesehatan sosial hingga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).(ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel