Dahulu Kasi Sekarang Kepala BPN Tangsel Gantikan Mocodompit.

     Mocodompit dan Shinta Purwitasari.

Cipasera - Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (atr /bpn) Kota Tangsel Horison Mocodompit digantikan oleh Shinta Purwitasari yang sebelumnya menjabat Kepala Humas ATR/ BPN Pusat. 

Serah terima jabatan dilakukan Rabu Siang 31/5/2023 di Kantor BPN Kota Tangsel, Ciater BSD Serpong. 

Usai serah terima jabatan, Shinta Purwitasari diperkenalkan kepada wartawan didampingi Horison di sebuah resto di kawasan BSD Serpong. 

Dalam keterangannya, Horison Mocodompit mengatakan, Shinta Purwitasari bukan orang baru di Tangsel. Ia pernah menjabat sebagai Kasi Pertanahan 2011 -2019, kemudian dimutasi ke Kantor BPN Pusat hingga menduduki Kepala bagian Humas. 

" Hari ini kembali ke Tangsel sebagai Kakan (kepala kantor) menggantikan saya," kata Horison, Rabu 31/5/23, " Persis seperti saya dulu, sewaktu jadi Kakan di Tangsel sebelumnya juga Humas di Kantor Pusat."

Horison sendiri mengatakan, dirinya menduduki jabatan di BPN DKI Jakarta sebagai Kabid Pertanahan dan Pengembangan Pertanahan, yang lingkup pekerjaannya lebih luas. " Terima kasih teman -teman pers yang selama ini saling membantu dan kerjasama. Ini bukan perpisahan dengan teman- teman, sebab kita akan terus bersilaturahmi," ujar Horison. 

Sementara Shinta Purwitasari mengatakan, dirinya akan melanjutkan program Kakan sebelumnya. "Tapi ada agenda yang akan saya kerjakan, pemberantasan mafia tanah dan PTSL," pungkas Shinta. (tw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel