Tim Garuda Muda Disambut Kalungan Bunga. Indra Safri: Terima Kasih

     Saat jumpa pers di Bandara Soeta

Cipasera -  Timnas Garuda Muda  U-22 disambut meriah oleh  pendukungnya dengan a kalungan bunga saar mendarar di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten  dari Kamboja usai meraih medali emas di SEA Games 2023, Kamis 18/5/23. 

Tak hanya masyarakat, pers juga cukup banyak yang ikut meliput kepulangan Garuda Muda. Tim Garuda Muda turun dari tangga bandara  diawali pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri,  kapten timnas Rizky Ridho dan diikuti para pemain serta offisial.  Satu persatu mereka  menerima kalungan bunga dari Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali beserta jajaran dari PSSI dan Kemenpora.

"Terima kasih dukungan dan doanya kepada  timnas, sehingga berhasil bawa emas kembali ke tanah air," ucap Zainudin Amali dalam konferensi pers di Terminal 3 Bandara Soetta, di Tangerang, Kamis. 

Hal sama juga dikatakan Indra Safrie, pelatih Garuda. "Terima kasih atas doanya. Semoga ini bisa jadi  modal kemenangan selanjutnya," kata Indra.

Dia juga menyampaikan, apresiasi atas perjuangan dan jerih payah pelatih, manager, hingga seluruh pemain Timnas Sepak Bola Indonesia yang telah membawa kembali medali emas ke Tanah Air.

Dia berharap kembalinya medali emas ke pangkuan Ibu Pertiwi, kedepannya sepakbola Indonesia akan menghasilkan prestasi-prestasi lain di kancah internasional.

"Semoga medali emas ini, membuat sepakbola kita maju ke depannya. Bawa medali-medali lainnya di ajang internasional," ucap dia.

Setelah  Tim Nasional Indonesia U-22 tiba di  Tanah Air rencananya melakukan arak-arakan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menuju Bundaran HI dan kembali ke GBK.

Adapun gelaran arak-arakan itu rencananya dimulai pada pukul 08.00 WIB, seperti disampaikan anggota Komite Eksekutif PSSI.

PSSI juga memastikan bahwa pihaknya telah meminta izin kepada pihak kepolisian untuk menyelenggarakan arak-arakan tersebut. Ia pun berharap acara tersebut dapat berjalan tertib.(red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel