Dilatari Rebutan Pacar, Ilyas Tewas Mengenasksn Di Danau Pamulang

         Tim SAR Gabungan Mencari Ilyas


Cipasera – Ilyas Gemali (26), warga Bogor akhirnya ditemukan  tak bernyawa setelah Tim SAR Gabungan menyisir  Danau Tujuh Muara, Pamulang, Tangerang Selatan  pukul 13.20.

Komandan Tim (Dantim) Kantor SAR Jakarta, Aprianto Praptomo membenarkan atas penemuan mayat  bernama Ilyas Gamelani (26). Korban tenggelam saat hendak mengambil jaketnya di danau tersebut pada Selasa (20/6/2023) dini hari. Hal itu setelah Ilyas  bertengkar dengan teman pacarnya. 

“Korban ditemukan sekira pukul 13.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia pada radius kurang lebih 20 meter dari lokasi kejadian,” kata Aprianto  Selasa 20/6/2023.

Selanjutnya Aprianto mengatakan, korban ditemukan setelah unsur SAR gabungan melakukan penyisiran dengan menggunakan jangkar. Tak berapa lama jangkar tersebut  tersangkut baju yang dikenakan  korban di kedalaman 4 meter dan langsung ditarik ke atas.

“Setelah korban  kita temukan siang ini lalu dievakuasi ke darat dan dibawa ke RSUD Tangerang Selatan untuk dilakukan proses selanjutnya,” kata dia.

Penemuan tersebut, kata Aprianto, setelah  pencarian dilakukan dengan penyelaman namun tidak membuahkan hasil. Itu karena di sekitar lokasi kejadian visibility terbatas. Namun berkat kerja keras, akhirnya pencarian dilanjutkan dengan menyisir menggunakan perahu karet dan jangkar hingga radius 20 meter dari lokasi kejadian.

Puluhan personil SAR gabungan terlibat dalam upaya pencarian terhadap korban diantaranya terdiri dari Kantor SAR Jakarta, BPBD Tangerang Selatan,  Koramil Pamulang, Damkar Tangerang Selatan, Relawan Pelopor, Relawan Ganespa, OCC, WMI, Relawan TEAT, dan masyarakat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel