Penurunan Stunting Banten Jadi stimulan


Cipasera - Aplikasi e-Asuh digelar di Gedung Negara Provinsi Banten Jl Brigjen KH Syam'un No. 5, Kota Serang, Kamis 10/8/2023. Sosialisasi tentang stimulasi untuk anak stunting ini digelar secara hybrid. Diikuti oleh 40 orang secara offline dan 106 orang secara online.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Banten Siti Ma’ani Nina mengaku bangga atas kontribusi Bunda PAUD yang juga penasehat DWP Provinsi Banten  atas kontribusi kepada Pemprov Banten dalam percepatan penanganan stunting. 

“Langsung diinisiasi bahkan dalam pengisian kontennya. Percepatan penurunan stunting di Provinsi Banten agar capaiannya semakin besar,” ungkap Nina.

“Aplikasi e-Asuh sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Memberikan efek baik bagi orang tua maupun anak,” tambahnya. 

Nina berharap, materi informasi e-Asuh bisa disosialisasikan dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan Provinsi Banten.

Hal senada juga diiungkap oleh Ketua DWP Provinsi Banten Tuchfah Tranggono. Sosialisasi e-Asuh akan menjadi program berkelanjutan DWP Provinsi Banten dalam rangka Percepatan Penanganan Stunting. (Red/*)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel