Samsat Keliling Diluncurkan. Pj Gubernur Minta Warga Taat Pajak

Samling diluncurkan 


Cipasera -  Pemprov Banten mengoperasikan Mobil Samsat Keliling (Samling). Layanan  Samling ini digelar untuk mendongkrak pendapatan daerah melalui sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB),  untuk membiayai pembangunan di Provinsi Banten, Minggu 6/8/2023.

"Samling kita hadir di 23 titik  dalam rangka memberikan pelayanan, Bapenda, Bank Banten beserta kendaraannya, jajaran Kepolisian dan Jasa Raharja," kata Pj Gubernur Banten.

"Hal ini merupakan bagian kita dalam meningkatkan pendapatan daerah melalui sektor pajak kendaraan bermotor, serta mengajak segenap masyarakat untuk menjadi warga negara yang taat pajak," sambungnya. 

Dengan demikian,  kepada masyarakat dihimbau untuk taat pajak, karena dengan membayar pajak masyarakat berkontribusi kepada negara dalam proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Kita mengimbau agar masyarakat segera menunaikan kewajiban dalam membayar pajak tepat waktu, karena pajak dihimpun dari masyarakat dan hasilnya akan dikembalikan ke masyarakat," tegasnya.(hm)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel