Penyebab Nur Loncat dari Fly Over Misterius. Dugaan Sementara Bunuh Diri

 Nur tergeletak di bawah fly over ciputat. (Foto : Ist)


 Cipasera - Entah apa yang kisruh hidup Nur Hadi (35) sehingga ia bunuh diri meloncat dari Fly Over Ciputat, Tangerang Selatan? 

Ardo, sebut saja namanya demikian, juga tak tau kenapa tetangganya melakukan hal senekad itu. "Mungkin soal keluarga. Sebab secara ekonomi, dia sepertinya aman - aman saja," kata Ardo yang enggan diungkap jati dirinya 7/8/2023.

Ardo juga mengatakan, selama ini Nur Hadi tak pernah mengeluhkan ada masalah besar. "Dia sehari - hari biasa saja. Tapi sehari sebelum loncat dari fly over ia tampak sedikit murung," ungkap Ardo.

Seperti diketahui, Nur Hadi bikin para pedagang kaki lima geger. Warga Setu ini  terjun dari flyover Ciputat, Tangsel. Dia mengendarai motornya lalu berhenti dan menguncinya. 

Saksi mata menyebut, Nur di pinggir fly over melihat ke bawah. Lalu termangu beberapa saat. Tiba - tiba terdengar suara "buuuukkk".Nur loncat dan terjatuh di jalan raya.

Menurut Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho,  Nur  tewas di depan Plaza Ciputat.

"Korban tergeletak. Saat tergeletak korban dinyatakan sudah meningal dunia," kata Agung  kepada wartawan,Selasa 8 Agustus 2023.

Dari dalam saku celana korban juga ditemukan kunci sepeda motor miliknya."Dugaan sementara bunuh diri. Korban  meninggalkan motornya terkunci di atas (flyover)," ungkapnya.

Aparat, kata Agung, juga menemukan identitasnya. Di kantongnya ada KTP. Tapi Agung mengatakan akan kroscek ke keluarga korban,  apakah itu  identitasnya milik korban," tegasnya.  (Red/t/dtk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel