Pasangan Anies - Muhaimin Paling Realistik.

     Anies - Saefullah 


 Cipasera - Pasangan Capres - Cawapres Anies Baswedan - Cak Imin ternyata sudah diramalkan sekira 7 bulan lalu. Prediksi tersebut diungkap Pengamat politik Tony Rasyid, bahwa Cak Imin tak akan diterima Prabowo sebagai wakilnya. Dan prediksi itu terbukti sekarang.

"Saya pernah bilang 6-7 bulan yang lalu bahwa 1000% pasangan Prabowo-Cak Imin tidak bakal jadi. Terbukti hari ini pasangan itu tidak jadi, justru kemudian pasangannya dengan Anies Baswedan," sebut Tony.

Dia menambahkan Prabowo tak kunjung memberi sinyal akan terjadi duet Prabowo-Cak Imin. Hingga akhirnya Cak Imin memilih berpasangan calon lain. Dan sukses menggandeng Anies. 

Muhaimin tau tak diberi sinyal oleh Prabowo ia lalu mendekati kubu Ganjar Prabowo, namun tak juga ada hasil.

"Cak Imin pun ke Ibu Mega, di mana ada Ganjar. Kabarnya sudah tiga kali pertemuan, pun tidak ada hasilnya," ungkap Tony.

Namun bagai cinta pandangan pertama, begitu  pertemuan Cak Imin dan  Anies terjadi  yang hanya memakan waktu  singkat, kabarnya hanya beberapa jam, pada akhirnya justru berbuah kesepakatan.

"Kedua sosok ini saling membutuhkan. Saya pikir ini menjadi sebuah momentum yang sangat baik bagi koalisi perubahan untuk persatuan dan ini merupakan sebuah trigger naiknya pasangan Anies Baswedan," ujar Ton

Tidak hanya itu, menurut Tony,  pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang baru saja dideklarasikan sebagai bacapres-bacawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini paling realistis. 

"Menurut saya ini pasangan yang paling realistis, keduanya juga saling membutuhkan," kata Tony dikutip dalam keterangan tertulis, Minggu 3/9/2023.(red/dtk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel