Komisaris Skincare Temui Pilar Saga di Tangsel




Cipasera - Komisaris Skincare SR12, Ridwanto Efendi dan rombongan menemui Wakil Walikota di Balai Kota Tangerang Selatan, Senin (05/09/23). Pertemuan dalam bentuk audiensi itu sebagai bentuk kerjasama bisnis, yang nantinya dapat melibatkan masyarakat luas.

Kedatangan Bos produk herbal itu didampingi pula direksi dan salah satu pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel, Farah  Diba. Usai pertemuan, mereka bersama-sama memberikan keterangan kepada wartawan. 

“Jadi kami tadi audiensi dengan Pak Wakil Wali Kota, istilahnya ingin silaturahmi, kulo nuwun lah, kan produk skincare SR12 ini berkembang pesat, pemasarannya di Kota Tangsel juga besar. Jadi kami rasa perlu juga pemerintah daerah mengetahui peluang ini,” tutur Farah  Diba.

Sementara Ridwan memaparkan tingginya peluang bisnis bagi masyarakat Kota Tangsel untuk berpartisipasi memasarkan produk tersebut. Apalagi, produk SR12 merupakan skincare herbal yang aman bagi pengguna.

“SR12 ini produk skincare dan herbal, asli buatan anak negeri. Berdiri sejak tahun 2015, di mana visi misi kita itu menjunjung tinggi nilai kesejahteraan. Oleh karenanya, kami membuka ruang seluasnya bagi masyarakat yang ingin bergabung menjual produk ini,” katanya.

SR12 memiliki kantor dan pabrik di kawasan Gunung Sindur, Bogor. Di luar itu, sudah terdapat pula beberapa distributor yang tersebar di Jabodetabek. Skema penjualannya sendiri tergolong praktis, karena bisa melalui offline dan online di media sosial.

“Bisa juga door to door, bahkan ada yang sampai punya toko sendiri memasarkan produk ini,” ucapnya.

Produk skincare SR12 ini sangat aman digunakan karena berbahan herbal. Meski begitu, khasiatnya cukup ampuh dalam berbagai kegunaan. Ada perbedaan mencolok antara penggunaan skincare herbal dengan non herbal. (Red/*



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel